• Latest News

    Figur Kepemimpinan Ahok Adalah Rumah Harapan Warga

    Kepedulian yang sungguh luar biasa di dalam melayani.

    Meskipun sudah memasuki masa cuti bagi calon gubernur di periode ke 2nya, Ahok tetap pasang badan dengab segala upaya denga segala daya upaya demi membantu dan memperjuangkan hak warganya yang teraniaya dan dirampas haknya oleh para mafia.

    Terlihat jelas bagaimana gelisahnya bu Elyana mengadu karena mengetahui Ahok akan memasuki masa cuti Pilkadanya mulai 28 Oktober 2016 hingga 12 Pebruari 2017 nanti.Bagaimana tidak selama 20 bulan mereka bertarung mempertahankan haknya, berbagai cara prosedur formal sudah ditempuh, hingga membuat suami sakit sakitan dan akhirnya meninggal. Namun persoalan perampasan hak atas rumahnya tak kunjung tuntas.

    Bahkan bukan hanya tak kunjung tuntas, dalam beberapa hari belakangan ini semakin menekan sang ibu Elyana. Persoalan dimulai ketika rumahnya di klaim oleh tetangganya sendiri. berdasarkan dari sertifikat yang diperoleh dari mafia tanah, Padahal rumahnya ini tak pernah dijual kepada siapapun.

    Disertifikat ini mencantumkan alamat yang salah, sertifikat tetangganya ini mencantumkan alamat Jl. Limo RT 08 RW 02 Balimester Jatinegara tanpa no rumah, Sementara alamat asli bangunan tersebut berada di alamat nomor 17 RT 05 RW 02, Kelurahan Balimester, Jatinegara,

    Seraya memperlihatkan berbagai dokumen kepemilikan kepada Ahok, ibu Elyana menuturkan awalnya tetangganya ini meminjam bukti Pajak Bumi Bangunan (PBB) pada suaminya pada tahun 2015 yang lalu, namun setelah dipinjamkan tetangganya ini langsung membuat sertifikat atas bangunan rumah ibu Elyana ini menjadi hak namanya sendiri.

    "Rumah saya secara surat kini sudah dikuasai pak, tapi secara fisik masih sama saya !"
    "Saya mohon pak, saya mohon bantuan pak Ahok, saya sekarang masih teraniaya, jadi tolong pak, tolong bantu saya pak Ahok.."
    Bergetar suara bu Elyana mengantungkan harapan terakhirnya kepada Ahok di Pendopo Balai Kota pagi itu,
    Ekspresinya ini memperlihatkan dengan kontras Ahoklah tumpuan harapan terakhirnya dan diyakininya.

    Setelah mendengar dan membaca semuanya Ahokpun merespon aduan bu Elyana ini dengan serius, sambil mencatat dan menugaskan stafnya untuk membantu ibu Elyana, dengan memberi bantuan hukum. " Ini dicatat nomornya saya pakai pengacara, urus deh !" Kata Ahok kepada stafnya didepan ibu Elyana.

    Penulis
    The G



    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Anda telah membaca Figur Kepemimpinan Ahok Adalah Rumah Harapan Warga Rating: 5 Ulasan oleh doddy goentoro
    Scroll to Top