• Latest News

    Infiltrasi PKS (bag 1)

    Ketika kita bicara Sayyid Quthb, yang pada tahun 1964 menulis manifesto Ma alim Fi Al-Tariq (petunjuk jalan). Dalam Pemikirannya  negara wajib menjalankan hukum Islam demi keadilan sosial, yang dimana pada beberapa point seperti Manifesto Komunis Maxis Sosialis dan pasti mereka menyangkalnya. Namun fakta tercatat dalam sejarah politik mereka selama 10 tahun menjadi mitra koalisi dengan pemerintahan SBY 

    Disitu pula komunis berkedok agama melakukan INFILTRASI ke segala bidang sebagai bentuk ketahanan propaganda.

    PKS siapa yang tak kenal partai ini, PKS yang merupakan perpanjangan tangan Ikhwanul Muslimin (IM) dari Mesir. PKS mengambil IM versi Said Hawwa faksi Qiyadah Syaikh.
    Cita cita Komunis agar tercipta keadilan distributif ala sosialisme di seluruh negeri, sementara cita-cita PKS ingin menciptakan keadilan distributif ala Islam. Sementara sudah jelas Indonesia tidak saja beragama Islam tapi mereka ingin memaksakan semuanya sama. PKI ingi menciptakan keadilan secara sosialis, sementara PKS ingin menciptakan keadilan secara Islamis.
    Jadi PKI juga bagian dari partai komunis yang ingin memaksakan dan mengeneralkan satu kebenaran versi mereka. PKI tidak secara terang terangan mengacu kepada gerakan Komunisme Uni Sovyet atau di China demikian juga dengan PKS. Intinya ke dua partai ini sama-sama ingin menyamaratakan dengan satu paham yang mereka anut. Dalam piagam pendirian dan AD/RT tidak ada disebutkan PKS perpanjang tangan IM dari Mesir. Meskipun demikian PKS maupun PKI memiliki gerakan orientasi gerakan yang sama, gerakan universal internasionalis.
    Seperti gerakan partai komunis diseluruh dunia mereka terikat dengan induk mereka di Uni Sovyet atau Rusia, begitu pula PKS lebih terikat padaideologi Internasional IM Mesir daripada ikatan ideologi Nasionalis.
    Dalam manifesto Komunis INFILTRASI merupakan bentuk strategi bentuk pertahanan dan propaganda, sehingga komunis membagi pula kadernya dalam catatan perjalanan partainya yaitu kader partai dan kader central comitee (cc) atau istilahnya PKI tidak resmi, nah kader ini sering disebut sebagai orang komite yang tugasnya melakukan penyusupan atau INFILTRASI, begitu pula dalam PKS terbagi pula seperti dalam komunis yaitu kader partai dan kader Liqo, siapa yang menyangkal dalam setiap aktifitas kader liqo diharuskan melakukan berbagai penyusupan (infiltrasi) pada setiap elemen dan organisasi karena ini telah menjadi dokrin dalam PKS. PKS selalu berteriak bahwa mereka anti komunis dan menuduh setiap musuhnya adalah komunis atau PKI tapi itu semua hanya sandiwara belaka karena PKS menjalin hubungan bahkan mengambil keuntungan dengan mempelajari dokrinisasi ala kiri dari partai beraliran kiri.

    http://www.dakwatuna.com/2011/09/10/14507/pks-terus-jalin-hubungan-dengan-fretilin-dan-partai-luar-negeri-lainnya/
    Kembali ke INFILTRASI haram jadah hasil adopsi dari propaganda ala komunis, ini fakta bukan hoax, dimana PKS sebagai sumber penyebar dari penyebar menciptakan hoax akan saya tulis di bagian ke dua.








    Penulis Mas Nur Sigit











    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    1. Pretty! This has been an extremely wonderful article. Many thanks for providing this information. paypal login

      ReplyDelete

    Item Reviewed: Infiltrasi PKS (bag 1) Rating: 5 Reviewed By: doddy goentoro
    Scroll to Top