• Latest News

    Gejala NPDS Ustadz HTI Seperti Firaun

    Narcistic Personality Disorder Syndrome (NPDS), atau tepatnya memuja diri sendiri yang akut, saat ini gejala ini banyak diderita oleh orang atau golongan ditanah air tercinta.
    Salah satu contoh yang dialami Ustadz Muallaf yang bernaung di organisasi terlarang, dimana beliau merasa paham khilafahnya lebih tinggi lebih benar dibanding dibanding ideologi Pancasila, yang telah dirumuskan oleh para pendiri bangsa ini, dimana beberapa dari mereka adalah ulama ulama yang sangat menguasai ilmu Islam.
    Gejala NPDS juga terlihat ketika pak Ustadz dan organisasi ini merasa paling pantas menjadi representasi umat Islam secara keseluruhan dan merasa berhak merubah kesepakatan para pendiri bangsa tentang Pancasila yang menjadi ideologi bersama bangsa Indonesia.
    Saya bertanya kepada beberapa dokter spesialis kejiwaan, beberapa hal yang dapat memicu munculnya NPDS ini, adalah obsesi terhada sesuatu secara berlebihan, trauma masa lalu yang kemudian hal ini memicu ketidak keseimbangan kimia tubuh dimana salah satunya menghambat Seratonin dan Endorphin untuk memproduksi zat yang bisa membuat manusia bahagia. Hmmm pantas saja mereka selalu saja merasa tertindas dan teraniaya. Rupanya Serotonin dan Endorphinnya mampet.
    Dalam Al Quran juga dikisahkan seorang penderita NPDS akut dia adalah Firaun Ramesses II yang pernah berkuasa di jaman nabi Musa.













    Penulis : Joni Pridom










    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Anda telah membaca Gejala NPDS Ustadz HTI Seperti Firaun Rating: 5 Ulasan oleh doddy goentoro
    Scroll to Top