• Latest News

    BERAPA SIH LOE DIBAYAR KOK MENDUKUNG JOKOWI HABIS2-AN..?

    BERAPA SIH LOE DIBAYAR KOK MENDUKUNG JOKOWI HABIS2-AN ???


    "Dibayar berapa dan dapat apa kamu dukung Jokowi?"
    Pertanyaan itu sering muncul melalui pesan inbok dan juga saat diskusi langsung sama mereka yang kontra terhadap Jokowi.
    Sejatinya bukan Jokowi yg saya dukung, tapi kebijakan2nya yg revolusioner itu lah alasan mengapa saya terus mendukung beliau. Dan ketika ditanya "dapat apa?" Banyak yang saya dapatkan ketika mendukung kebijakan itu.
    Misal saat saya mendukung pembangunan Bandara, pembangkit listrik 35.000 MW, pemberantasan narkoba, pemberantasan illegal fishing, pemberantasan mafia, pembangunan Tol Laut, Monorail, Kereta Cepat, waduk, Jembatan, jalan Tol, dan banyak lgi yg lain2nya... Nah, saat smua itu terwujud, bukan kah banyak yg akan saya dapatkan dan nikmati manfaatnya sampai anak cucu saya nanti?
    Jadi kalau anda berfikir "saya mendukung dapat bayaran berapa?" itu hanya pemikiran orang bodoh di zaman kolonial yang sudah usang. Saya mendukung bukan untuk bayaran, tapi utk masa depan bangsa dan negara yang saya cintai.
    Coba kalau saya balik tanya. "Dibayar berapa dan dapat apa aja kalian menghina Jokowi?" dapat hadiah kuda dari pak Bowo? Atau cuma dapat kotoranya saja? Atau kayak Fadli Zon yg cuma dpt Topi dari Donald Trump?
    Lihatlah pembangunan infrastruktur di mana2. Mulai dari Sabang-Merauke, mulai dari daerah terpencil hingga pusat. Jika smua itu sdh selesai, siapa yg akan menikmatinya? Tentu saya, kalian dan smua rakyat Indonesia bukan? Sudah puluhan tahun Indonesia seakan 'mati suri' dari pembangunan infrastruktur. Memang sih sebelumnya ada pembangunan, tapi lambat dan ada yg mangkrak karena jadi ajang korupsi.






    Sekarang apa kalian mau bilang Jokowi bangun infrastruktur dari uang ngutang?
    Emang Presiden sebelumnya gak punya hutang? Hampir semua mantan Presiden pernah hutang, tapi baru di era Jokowi pemmbangunan infrastruktur digenjot habis2an, dan anehnya kalian justru sibuk menghinanya dgn meme2 memalukan, padahal kalian juga yg akan menikmati hasil dari pembangunan.
    Bagi kalian yg otaknya masih 'kram', coba sekali2 piknik ke luar negeri agar kalian tahu betapa tertinggalnya infrastruktur negeri ini dibanding negara lain. Dan kini Jokowi hadir bekerja dan terus bekerja untuk mengejar ketertinggalan semua itu.
    Bagi kalian yang sebelumnya suka menghina Jokowi namun turut serta menikmati pembangunan infrastruktur dan perubahan positif di era Jokowi. Silahkan tanyakan pada diri saudara masing2.
    Apakah anda termasuk pemenang atau pecundang?


    sumber Kata Kita
    https://www.facebook.com/pageKataKita/posts/berapa-sih-loe-dibayar-kok-mendukung-jokowi-habis2-an-dibayar-berapa-dan-dapat-a/1605755302849182/
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Anda telah membaca BERAPA SIH LOE DIBAYAR KOK MENDUKUNG JOKOWI HABIS2-AN..? Rating: 5 Ulasan oleh doddy goentoro
    Scroll to Top