• Latest News

    Ini Yang Membuat Film Avatar 2 Menjadi Sebuah Penantian Panjang

    Ini Yang Membuat Film Avatar 2 Menjadi Sebuah Penantian Panjang











    Avatar 2  “return To Pandora Concept”  film yang kemungkinan tayang Desember di tahun 2021 ini menceritakan 12 tahun setelah menjelajahi Pandora dan bergabung dengan Na'vi, Jake Sully telah membentuk keluarga dengan Neytiri , saat mereka berkeliaran di dunia Pandora yang luas lalu bertemu sekutu baru dalam bentuk klan selam bebas Metkayina yang dipimpin oleh Tonowari. Semuanya berubah ketika R.D.A. sekali lagi menyerbu Pandora untuk menyelesaikan apa yang mereka mulai.
    Film yang pertama kali tayang tahun 2009 yang ditulis dan disutradarai oleh James Cameron ini telah berhasil menyabet 3 piala oscar sekaligus menjadi film terlaris sepanjang masa. Sequel film Avatar  ini  yang bertajuk Return To Pandora Concept atau judul singkatnya Avatar 2 ini direkam dengan frame rate tinggi yaitu 48 – 60 fps, artinya kualitas filnya sangat tinggi dalam pengertian bahwa dalam tiap detiknya menampilkan 48 s/d 60 frame..WOW artinya lagi akan banyak bioskop diseluruh dunia membutuhkan versi film yang telah diturunkan kualitasnya dari versi aslinya..karena sistem yang kurang canggih, sayang yaaa. Namun demikian film ini akan menjadi acuan kelak sebagai film pelopor yang menggunakan frame rate FRA tinggi di kemudian hari.
    Vin Diesel  juga dikabarkan akan bergabung dalam film ini, hingga saat ini belum diketahui karakter apa yang akan diperankannya.
    Film yang awalnya akan rilis di tahun 2014 tetapi ditunda tingginya beban pembuatan film yang berkualitas sangat tinggi ini, ide idenya  menuntut teknologi yang sangat tinggi yang belum ada disaat itu, pengambilan gambar di bawah laut dan adengan manual lainnya melibatkan oleh tokoh terkemuka yang sangat ahli di bidangnya.
    10 tahun sebuah penantian yang tidak sebentar untuk sebuah film yang konon akan menjadi film tercanggih di jamannya.

    Berikut triller konsepnya yang untuk sementara waktu bisa dinikmati lebih dulu.





















    Next
    This is the most recent post.
    Older Post
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a Comment

    Anda telah membaca Ini Yang Membuat Film Avatar 2 Menjadi Sebuah Penantian Panjang Rating: 5 Ulasan oleh doddy goentoro
    Scroll to Top